Wednesday, January 4, 2012

Trik Menggunakan Facebook Timeline

Tidak sedikit pengguna Facebook yang masih kesulitan dalam menikmati Timeline. Jika Anda adalah salah satunya, triks berikut layak untuk dicoba.

1. Foto – Timeline memungkinkan memasang foto sampul atau cover yang berukuran – persegi panjang – lumayan besar. Gunakan foto terbaik yang paling menarik. Sebab pengunjung laman profil Anda akan tertuju pertama kali pada foto sampul/cover tersebut.
2. Aktifitas – Activity Log atau daftar aktivitas akan memudahkan Anda untuk melihat semua yang pernah diposting di Facebook. Entah itu status, foto, video, tautan, hingga lokasi. Aktivitas ini akan terlihat dari sejak Anda mendaftar Facebook hingga hari ini. Nah, jika merasa ada sesuatu yang bersifat privacy di daftar tersebut sila menghapusnya secara manual sebelum orang lain dapat melihatnya.
3. Kisah – Dengan berbagi kisah maka Anda dapat mengisi Timeline dengan peristiwa yang paling spesial dalam hidup. Misalnya, dengan mengklik life event, maka Anda dapat menambahkan foto-foto terkait dengan moment tersebut. Seperti pernikahan, ulang tahun, wisuda, mobil baru, dan lain sebagainya.
4. Lupakan dan ingat – Dengan Timeline kita dapat mengatur apa yang ingin Anda tampilkan di postingan dan apa yang tidak akan ingin Anda tampilkan. Fitur ini ditandai dengan tanda pensil atau tanda bintang.
5. Privacy – Timeline juga memungkinkan untuk mengontrol privacy pengguna. Anda dapat mengubah setting siapa saja yang dapat melihat postingan yang telah ditulis. Dan hanya orang-orang tertentu dalam daftar teman-teman Anda yang dapat melihatnya.
6. Aplikasi -  Dengan fitur aplikasi Anda dapat menambahkan moment spesial yang sedang Anda lakukan bersama Facebook. Misalnya sedang mendengarkan lagu atau melihat film yang sudah dinikmati via aplikasi.

0 comments:

online gambling insider.ca