Sunday, January 29, 2012

Pengertian SCAM


Bingung and ga ngerti apa itu SCAM? SAMA heheh :D
Setelah googling eh nemu juga artikel yg ngejelasinnya. Isinya kaya gini nih ......

Bagi kalian para blogger yang masang iklan di blognya, pastiin dulu itu iklan SCAM atau bukan. Pengen tau kan lebih lanjut apa itu SCAM? baca dengan seksama tulisan di bawah ini,




biar nanti ga asal ikut pasang iklan dan buang-
buang tenaga, chekidot :

SCAM adalah penipuan-penipuan oleh individu atau kelompok yang biasanya menggunakan sebuah situs dengan janji-janji pembayaran apabila melakukan hal yang mereka minta. tapi pada kenyataannya mereka tidak melakukan pembayaran sesuai janji mereka. Banyak sekali situs-situs yang telah terbukti melakukan praktek SCAM. disini saya tidak akan menjabarkan ataupun memberikan daftar situs SCAM tersebut, tapi jika anda ingin mengetahui daftar-daftar tersebut anda bisa cari di search enggine dengan kata kunci "daftar situs-situs SCAM'" atau jika ingin lebih spesifik, ketika anda ingin tahu tentang sebuah situs apakah termasuk SCAM atau tiadak contoh (example.com) maka cari saja di search enggine dengan kata kunci "example.com is SCAM?".


untuk menghindari SCAM, ikutilah tips ini:
1. Cari tahu di search enggine, tentang riwayat situs yang sedang anda teliti.
2. Jika perlu lihat yang melampirkan bukti pembayaran yang mereka terima.
3. Jika terbukti baik dan benar. silahkan diikuti.


Tambahan dari sumber lainnya :
Dalam aktivitas cari uang di internet tak selamanya kita selalu berjalan mulus, ada sering kali situs atau website program bisnis online yang sifat nya tipu-tipu alias bohongan, dalam istilah bisnis online nya ini disebut SCAM, lalu apa pengertian SCAM sebenarnya? berikut sedikit penjelasannya.


Scam adalah berita elektronik dalam Internet yang membohongi dan bersifat menipu, sehingga pengirimnya akan mendapat manfaat dan keuntungan tertentu. Contoh scam yang sering kita jumpai adalah surat berantai dan pengumuman lotre. Dalam hal ini akibat dari berita scam ini bagi penerimanya akan lebih serius, jika dibandingkan dengan spam.


Dalam bahasa Inggris, scam diartikan juga sebagai confidence trick or confidence game, sehingga pada awalnya penerima berita merasa yakin dan tidak mencurigai bahwa hal ini merupakan bentuk penipuan. (wikipedia)


Nah dari sini sudah sedikit paham kan apa itu scam, semoga setelah mengerti apa itu scam aktivitas anda untuk belajar cari duit di internet akan sedikit berhati-hati dalam memilih program bisnis online di internet yang akan anda ikuti.

0 comments:

online gambling insider.ca