Tuesday, January 3, 2012

Menulis huruf tebal di FACEBOOK

Trik ini hanya bisa digunakan pada Chat Facebook bukan di FB Status atau postingan facebook
1. Menulis Huruf Tebal (Bold)
Awali dan akhiri kata dengan tanda bintang (*).
Contoh, *Saya Ganteng* maka hasilnya akan seperti ini: Saya Ganteng.

2. Menulis Huruf Garis Bawah (underline)

Awali dan akhiri kata yang ingin kita beri underline dengan garis bawah/underscore ( _ ).
Contoh, _Saya Ganteng_ maka hasilnya Saya Ganteng.


3. Menulis Huruf Miring (Italic)
Huruf miring (italic) tidak ada di Facebook chat. Sebagai gantinya, kita dapat menggunakan format garis bawah. Seperti di mesin ketik jaman dulu atau tulisan tangan.

4. Menulis huruf terbalik
Silahkan langsung kunjungi ʞılɐqɹǝʇ ɟnɹnɥ selanjutnya tuliskan text yang ingin di buat terbalik di kotak yang telah disediakan. kemudian tinggal copy/paste tulisan terbalik tersebut.
Contoh : Saya Ganteng menjadi ƃuǝʇuɐƃ ɐʎɐs.
*Tapi kalo huruf terbalik ini bisa untuk digunakan pada status.

0 comments:

online gambling insider.ca